Home » Teknologi » Amerika Memiliki Teknologi Senjata Baru

Amerika Memiliki Teknologi Senjata Baru

Amerika Memiliki Teknologi Senjata Baru

Seperti kita ketahui bersama, Amerika Serikat adalah produsen terkemuka dari semua jenis perlengkapan pertahanan dan militer. Semua yang mengatakan, satu fakta tetap bahwa senjata dan teknologi Amerika tidak hanya terbatas pada bom, rudal, dan kapal, tetapi ada juga beberapa persenjataan modern yang sangat menarik dan unik yang telah dikembangkan oleh penemu Amerika yang telah dikenal. Ubah Sejarah.

Salah satu senjata perang ini dikenal sebagai “Wargasm” Warp Slicer. “Wargasm adalah teknologi yang dikembangkan oleh sekelompok ilmuwan AS pada awal 1990-an yang dirancang untuk menggunakan kekuatan penggerak warp sebagai alternatif tenaga nuklir. Teknologi baru ini memungkinkan militer berperang tanpa menggunakan senjata nuklir.

Teknologi United States Army War College

Teknologi ini dikembangkan di United States Army War College di Amerika Serikat, di fasilitas yang disebut Laboratorium Warsawa. Saat ini, proyek tersebut di bawah komando Letnan Kolonel Michael Augustine. Dia juga bertanggung jawab untuk merancang dan membangun sistem yang dapat menggunakan penggerak warp bersama dengan sinar laser dari pembangkit listrik tenaga nuklir untuk digunakan bersama dengan sinar laser.

Laser dibuat untuk ditempatkan di sekitar pembangkit listrik tenaga nuklir sehingga dapat menghasilkan sinar penggerak warp yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan ke permukaan bulan. Perangkat itu kemudian dipasang di pesawat luar angkasa dan terus terbang kembali ke bumi. Meski tidak pernah digunakan oleh Militer Amerika Serikat, teknologi ini menjadi sangat terkenal. Bahkan, itu ditampilkan dalam film “Hari Kemerdekaan” dalam bentuk Space Shuttle Columbia.

Sungguh menakjubkan bahwa para ilmuwan ini mampu mengembangkan alat yang mampu menggunakan penggerak warp bersama dengan energi dari laser, namun militer tidak pernah bisa mendapatkannya. Ada orang yang percaya bahwa mungkin jika mereka melakukannya maka mereka mungkin bisa mengalahkan musuh dalam hitungan menit, tetapi mereka tidak memiliki pengetahuan yang dibutuhkan untuk melakukannya.

Teknologi Angkatan Darat dan NASA

Meskipun sangat menakjubkan untuk memikirkan fakta bahwa para ilmuwan ini dan teknologi persenjataan mereka, yang mencakup jenis bom baru, bekerja bersama-sama dengan Program Luar Angkasa Angkatan Darat Amerika Serikat dan NASA, ini tidak terlalu mengherankan seperti yang Anda bayangkan. berpikir. Lagipula, ada beberapa orang yang percaya bahwa hanya pikiran yang paling bertekad yang dapat mencapai apa pun yang berharga.

Memang, ilmuwan Amerika telah menciptakan beberapa teknologi baru yang cukup canggih dan menarik, termasuk “Pemotong Warp.” itu tidak hanya dapat mengubah cara kita berperang, tetapi juga cara kita berperang di masa depan.

Dengan semua kemajuan teknologi yang sedang dibuat, ada yang bertanya-tanya apakah teknologi semacam ini bisa digunakan untuk membuat senjata yang bisa meledakkan bom hidrogen atau bahkan bom nuklir. Kita tidak akan pernah tahu sampai kita mengetahuinya.

Bom Hidrogen Amerika Serikat

Namun, meskipun Amerika Serikat belum sempat membuat senjata yang akan meledakkan bom hidrogen, mereka telah memastikan bahwa mereka bersiap untuk membuat senjata yang akan menghancurkan hulu ledak nuklir. Meskipun ini mungkin tampak sangat aneh dan tidak biasa, ada orang yang mengatakan bahwa masuk akal karena hulu ledak nuklir terdiri dari partikel berenergi tinggi, yang dapat dibuat dan dilepaskan dengan kecepatan tinggi, sehingga pada akhirnya akan bertabrakan. satu sama lain dengan kecepatan yang sangat tinggi. Ini pasti akan menyebabkan banyak kerusakan.

Dengan demikian, ini hanyalah permulaan dari teknologi senjata perang jenis ini. Jika ini benar, itu berarti Amerika Serikat dapat memiliki nuklir yang diarahkan laser yang akan mampu menembak jatuh rudal udara atau rudal jelajah. yang lepas landas dari kapal induk atau kapal laut.

Ini berarti bahwa negara mana pun yang memiliki nuklirnya sendiri akan benar-benar tidak berdaya untuk menghentikan kita jika ini diterapkan. Namun, mereka tidak akan bisa menembak jatuh nuklir yang dipandu laser kami.

Memang, sangat menakjubkan untuk dipikirkan, tetapi ada banyak potensi yang dapat dilihat umat manusia dan masa depan dunia di area ini. Memang dunia tidak akan pernah sama lagi jika ini dikembangkan, apalagi jika kita menemukan cara menggunakan senjata jenis baru ini.

About